Ole Gunnar Solskjaer bersedia menjual Eric Bailly

Ole Gunnar Solskjaer bersedia menjual Eric Bailly ke Arsenal dengan satu syarat

Manchester United bersedia menjual bek Eric Bailly yang saat ini sedang dilanda kegundahan karena belum pastinya masa depan dirinya di Old Trafford ke rival Arsenal jika mereka memenuhi harga 30 juta poundsterling yang mereka minta, menurut sebuah laporan.

Bailly dipinggirkan dari line up pemain utama manchester United hambpir selama setengah musim, itu sebagian besar musim ini di bawah mantan manajer Jose Mourinho dan bos saat ini Ole Gunnar Solskjaer.

Dan Metro mengatakan mereka sekarang bersedia untuk membiarkannya pergi selama mereka mendapatkan kembali 30 juta poundsterling yang mereka bayarkan kepada Villarreal untuk merekrutnya pada tahun 2016.

Bailly pemain berusia 25 tahun ini , telah membuat hanya 12 penampilan di Liga Primer Inggris musim ini tetapi Arsenal dikatakan pengagum tetap.

Bos Gunners Unai Emery berencana membangun kembali musim panas dan menandatangani bek tengah yang baru tetap menjadi prioritas utama bagi pembalap Spanyol itu.

Bek kiri Nacho Montreal telah dipaksa untuk berlindung di pusat pertahanan untuk sebagian besar musim ini, sementara Laurent Koscielny akan memasuki tahun terakhir kontraknya.

Dikatakan manajer United Solskjaer tidak akan menghalangi Bailly jika dia ingin bergabung dengan Arsenal.

Sementara pemain Norwegia itu menyerahkan peluang kedua kepada pemain berusia 25 tahun itu di Old Trafford segera setelah menggantikan Mourinho, kemajuan Bailly terhambat oleh cedera dan Solskjaer dikatakan kehabisan kesabaran.

Dan dia ingin menyingkirkan sejumlah bintang yang sudah mapan saat dia merencanakan pembersihan musim panasnya sendiri.

Alexis Sanchez tampaknya kelebihan untuk persyaratan dan dia akan pergi jika pembeli dapat ditemukan untuk penyerang out-of-form.

Paul Pogba terus dikaitkan dengan Real Madrid dan baru-baru ini diklaim bahwa ia mencoba untuk memaksakan jalan keluarnya.

Romelu Lukaku adalah pemain lain yang dikatakan tertarik karena mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Hasil imbang 1-1 di Huddersfield akhir pekan lalu berarti mereka tidak akan berada di kompetisi top Eropa dan Juventus dilaporkan tertarik pada Lukaku.

Keraguan juga masih ada di sekitar masa depan David de Gea karena dia akan memasuki tahun terakhir kontraknya.

United mungkin terpaksa menjual musim panas ini atau berisiko kehilangan dia dengan gratis di akhir musim depan.

Di tempat lain, Antonio Valencia dan Ander Herrera keluar dari kontrak di musim panas dan akan segera pergi dari Old Trafford.